Rabu, 11 Agustus 2010

PANITIA 9 :p

Namaku Ferdilla Sifa .W. tapi sering dipanggil DILLA..
Aku sekolah di SMP Negeri 1 Banjarbaru . :) Sekarang aku duduk di kelas 9 . 9F tepattnya :D

Waktu aku masih duduk dikelas 8, aku berada dikelas 8G.. Menurutku itu kelas 8 yg paliing asiik di Spensa *nyatae, kelass ku lo' iitu* haha :D
Nahh, aku mau cerita nih.. Cerita ini terjadi waktu pelajaran TIK di LapKom. Sayangnya aku lupa tnggal berapa :D haha .

Waktu itukan kami disuruh ngetik di Microsoft Word, tapi gag lama kemudian bapak guru TIK nya keluar karena dipanggil sama guru lain. Akhirnya di LapKom cuma ada siswasiswi 8G aja..
Aku bingung mau nulis apa, akhirnya ku tulis aja nama temen2ku di kelas yg kuanggap sngat deket sama aku :D . Disitu ada nama Ferdhilla Sifa .W. (aku), Astriani Intan Sari, Dica Permatasari, Dina Puspitasari, Dina Ardhea .P. , Theresia Villa .A. , Anggraini Ika Putri , Rara Kurnila dan Fitria Ramadhani ..

Coba iitung deh itu ada berapa nama !! ada 9 kan ? ckk
Nahh, dari siitu lahh muncul nama PANITIA 9 !! Kami juga bingung kenapa nama ny bisa PANITIA 9, mungkin karena ada 9 orng kali yaa :p dan yg memberi nama itu adalah Dica Permatasari ... haha

Semenjak ada gelaran PANITIA 9, aku sama temen2 yg lain itu jadi semakin deket !! Malah bisa disebut Sodara .. :) iiya kan temen2 ?? Dan kami punya semboyan sendiri lho... Mau tauu ??
"SAHABAT SEHATI, SEJATI DAN SAMPAI MATI" !!! Itulah semboyan kami :D
Dikelaspun kami menjadi pusat perhatian haha, tau gag kenapa ??
Karena kami ributt ny Luarrrr Biiassa :D

Ini halhal yg sering dilakukan sama PANITIA 9 . Biasanya setiap ada hari libur (tanggal merah), kami selalu ngumpul2, foto2, jalan2 bareng ato mkan eskrim di suatu toko yg gag perlu disebut haha.
Biasanya kami sering ngmpul di rumah Astriani Intan Sari (intan) . Soalnya, rumah intan itu strategis bngett !! Makanya kami suka main kerumah intan :) iiya gag tan ? hha

Gag terasa udah setahun kami sekelas, dan waktu naik kelas 9 kami terpaksa pisah kelass :'( huhu . Kami gag satu kelas lagi, kami gag bisa ribut2 bareng lagi, kami gag bisa nyanyi2 bareng lagi kalo dikelas. Semua pisah !! :(
Aku & Dina A.P            :: 9F
Dica, Fitria & Dina P.S  :: 9E
Anggi & Rara                :: 9D
Intan                              :: 9G
Villa                               :: 9H

Pertama2 aku mikir kalo kami udah beda kelas, kami udah gag temenan lagi dan udah gag ada lagi tu PANITIA 9 !! :( tapii ternyata itu semua salahh besarr !! Kami masih sering jalan bareng, foto2 bareng, duduk2 dirumah intan dll . :) *kebanyakan kalo ditulis semua* haha
Sekarang kami punya kebiasaan baru . Tauu gag apaan ??
"Makan soto paman Jalii" :* . Sotonya paman Jali itu Uenakk ...... banget deh . T.O.P.B.G.T haha :D

Biarpun udah beda kelas, tapi kami masih seperti dulu, masih berteman yg seperti Sodara !! semboyan "SAHABAT SEHATI, SEJATI DAN SAMPAI MATI" juga masih sering kami ucapkan .. *aje gile bahasaku* haha

Sekarang kami adalah sodara . Berharap supaya gag ada kata PISAH !! Biar waktu yg memisahkan kita semua :( jadi sedih nih .. huhu

Kayanya sampai sini aja deh cerita tentang PANITIA 9 nya.. Soal nya udah gag tau lagi mau nulis kata2 apaan.. haha :D

Makasiih :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar